GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Jumat, 17 Februari 2012

Memasang Efek Kembang Api Pada Blog



Wahhhh..…lama juga nih kami nggak posting tentang Trik Blogger, Untuk itu kali ini kami akan memposting tentang cara memasang dan memberikan Efek Kembang Api pada blog. Dengan adanya efek Kembang Api ini diharapkan tampilan blog anda akan terlihat semakin meriah, megah dan pastinya semakin mantap untuk dilihat.

Efek Kembang Api ini juga tidak terlalu berat kok saat kami uji coba dan berjalan sangat lancar, jadi anda nggak usah kuatir dan silakan langsung dicoba. Berikut ini cara memasang Efek Kembang Api pada blog anda :
  • Seperti biasa, silakan Login ke dalam Blogger
  • Kemudian Klik menu Rancangan (Design)
  • Pilih Elemen Halaman
  • Tambah Gadget Pilih HTML / JAVASCRIPT
  • dan Copy Kode Dibawah ini Kedalamnya:

<div style="position: fixed; bottom: 0px; right: 2px;"><br /><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" width="160" height="600" title="grab this widget @ widgetindex.blogspot" src="http://5433001315082274311-a-1802744773732722657-s-sites.googlegroups.com/site/widgetindex/fireworks.swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high"></embed></div>

dan simpan.
semoga bermanfaaat.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar