GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Minggu, 26 Februari 2012

Aplikasi Anti Spyware


Jangan hanya kuatir terhadap ancaman virus, tetapi anda juga harus selalu waspada terhadap Spyware. Seperti yang sudah dijelaskan pada bab sebelumnya bahwa Spyware merupakan program penyusup yang selalu memata-matai aktifitas kita pada komputer dan ujung-ujungnya adalah pencurian data. Untuk itulah manfaat program Super Anti Spyware ini.

Super Antispyware belum lama ini mengeluarkan software gratisnya dalam versi Portable. Dengan versi portable ini, kita bisa langsung menjalankan program dari Flashdisk, tanpa perlu installasi. Super Antispyware mampu mendeteksi dan menghilangkan lebih dari 1.000.000 ancaman komputer.

SUPERAntispyware menyediakan versi gratis (Free Edition) dan juga berbayar (Professional Edition). Meskipun fitur professional lebih lengkap, tetapi versi gratis pun cukup bagus dengan memberikan beberapa fitur penting, antara lain :
  1. Quick, Complete dan Custom Scanning ( scan untuk hardisk, usb flash disk, memory, registry dan lainnya).
  2. Mendeteksi dan menghilangkan spyware, Adware, Malware, Trojans, Worms, Keyloggers, HIjackers dan ancaman komputer / keamanan lainnya.
  3. Memperbaiki koneksi internet yang rusak, Desktop, Edit registry dan lainnya dengan fiturnya Repair System (meski fiturnya terbatas dibanding versi professional).

Cara Penggunaan :
  • Download terlebih dahulu Super Anti Spyware Disini
  • Jika sudah, silahkan jalankan aplikasi tersebut
  • Jika muncul tampilan seperti gambar berikut ini, jangan takuttt…!! Cukup anda klik saja tombol Run. Maka program akan dijalankan.
  • Untuk memulai menggunakan program Super Anti Spyware ini, klik saja Click Here To Start
  • Pilihlah Default bahasa yang anda inginkan, saran penulis pilih saja English (US) kemudian klik OK
  • Kini program telah ditampilkan sepenuhnya, untuk memulai melakukan scan pada komputer anda klik saja tombol Scan Your Computer.
  • Oh ya, anda juga bisa mengatur jadwal scan secara otomatis pada bagian Scheduled Scanning dan jika anda ingin memperbarui program ini silahkan klik tombol Check For Updates
  • Berikan tanda ceklis pada drive yang ingin anda scan, sebagai contoh penulis memberikan tanda ceklis pada drive C:
  • Pada bagian sebelah kanan, pilihlah Quick Scan jika anda ingin melakukan scan dengan cepat. Namun jika anda ingin scan secara maksimal, pilihlah Complete Scan. Tapi harus sabar yachhh, karena proses Complete Scan ini bisa paaaannnjaaaannggg dan laaaamaaaa…. ^_^ Jangan lupa klik Next.
  • Tunggulah proses Scanning hingga selesai

0 komentar:

Posting Komentar