GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Kamis, 07 Februari 2013

Karakter Super Hero dari Tumbuhan ada di Game Aplikasi Android Plants War


Bagi para penggemar game tipe Warcraft tetapi simple dan mengasyikan kini hadir game berjudul Plants Wars. Game buatan publisher Gamevil ini memberikan sistem battle dan view yang berbeda  dan hampir mirip dengan game Warcraft. Game ini dapat kamu download gratis di Google Play Store.

Gameplay and Controls Game Aplikasi Android Plants War

Gameplay dari Game Aplikasi Android Plants Wars adalah seperti sistem game battle Warcraft dengan para hero yang dapat mengeluarkan magic sesuai dengan masing-masing jenis hero yang berbeda yang menarik dari hero Game Aplikasi Android ini adalah karakter game yang imut dan lucu karena game ini adalah game pertempuran antara tanaman dengan para perusak tanaman.
Controls dari game ini mudah dengan tersedia adanya dua tombol navigasi berbentuk lingkaran. Navigasi pertama digunakan untuk bergerak dan navigasi kedua digunakan untuk menembak dengan magic dari masing-masing hero tanaman.Dan yang paling menarik dari game ini adalah kamu dapat mengeluarkan pasukan tanaman kamu untuk menghadapi para musuh dari hero musuh. Jenis dari pasukan tanaman bermacam-macam dan kamu dapat membeli jenis pasukan yang ada dengan mengalahkan musuh dari setiap misi.

Graphics and Sound Game Aplikasi Android Plants War

Graphics dari game ini simple dan lucu dengan karakter tanaman yang imut dan pemkamungan dari hutan yang ada dan dengan dukungan sound dari suara tembakan magic yang dikeluarkan untuk mengalahkan musuh.
game-aplikasi-android-plants-war-

0 komentar:

Posting Komentar