GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Kamis, 07 Februari 2013

Game Aplikasi Android Softball Homerun Battle 3D



Bagi para penggemar game olaharga softball kini kamu dapat memainkan salah satu Game Aplikasi Android berjudul Homerun Battle 3D buatan dari publisher game COM2US. Publisher  ini menawarkan Game Aplikasi Android softball yang simple. Bagi yang menyukai game softball dapat mencoba game ini.
game-aplikasi-android-homerun-battle-3d-

Gameplay and Controls Game Aplikasi Android Homerun Battle 3D

Gameplay dari game Homerun Battle 3D adalah seperti game softball pada umumnya dan game ini simpe kamu hanya memukul bola dari pitcher yang melemparkan bola. Yang membuat menarik dari game ini adalah setiap lemparan bola dari pitcher yang ada dapat mempunyai efek yang berbeda seperti lemparan bola yang dapat menghilang dan lemparan bola yang terlalu cepat.
Controls dari game ini mudah dengan memukul pada arah yang tepat saat bola sudah hampir mendekati kamu. Game Aplikasi Android ini juga menyediakan sistem multiplayer secara online dimana kamu dapat bermain dengan player lain di tempat lain dengan game yang sama.

Graphics and Sound Game Aplikasi Android Homerun Battle

Graphics dari game ini lumayan dengan karakter dari para pemain softball dan kostum yang bermacam-macam dengan dukungan sound dari setiap tembakan dari bola tersebut dan suara dari para penonton jika kamu dapat memukul homerun menambah semakin asyik Game Aplikasi Android  ini.

0 komentar:

Posting Komentar