GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Kamis, 07 Februari 2013

Game Android Kartu Pemburu Hantu Ayakashi


Bagi para penggemar seri Game kartu seperti Yu Gi Oh atau game pemburu hantu seperti Ghost Buster, kini hadir Game Android yang mengkombinasikan dua jenis game ini. Game Android dengan judul Ayakashi Ghost Guild kini hadir buat para pengguna android dilengkapi dengan gameplay dan storyline yang menarik dan dapat membuat kamu penasaran dan ingin  terus bermain Game Android  satu ini, termasuk kami sendiri yang telah mencoba salah satu jenis Game Android tipe RPG card.

Gameplay and Controls Game Android Ayakashi

game-android-ayakashi-
Salah satu jenis Game Android buatan dari publisher Game Zynga yang terkenal dengan game buatan untuk sistem sosial media facebook tersebut hadir dengan salah satu jenis Game Android fantasy kartu bertipe RPG tersebut. Game buatan publisher Zynga tersebut menceritakan tentang seorang pemburu hantu yang bertugas untuk membasmi para hantu jahat di muka bumi. Dan untuk pertama kali kamu di dalam Game Android ini akan dibimbing oleh  seorang daemon yang bertugas untuk memberitahu kamu segala sesuatu tentang memainkan jenis game ini.
Game Android Ayakashi Ghost Guild memberikan sistem kontrol dan navigasi yang mudah, tinggal menyentuh tombol perintah yang ada, dan tombol tersebut sudah disediakan oleh Game Android ini dan kamu dapat mencoba fungsi dari tombol yang ada. Setiap misi yang mau diinvestigasi, kamu tinggal menyentuh tombol Investigate, atau jika kamu ingin memunculkan daemon baru, kamu dapat menyentuh tombol Summon.

Game Android Graphics and Sound

Game Android Ayakashi Ghost Guild ini dilengkapi dengan graphic dan karakter yang imut dan lucu seperti game anime lainnya, pertama kali kamu memainkan Game Android  ini, kamu akan melihat banyak tampilan dari berbagai sudut kota yang ada. Jika kamu pernah memainkan serial game novel anime, maka Game Android ini menawarkan background yang hampir mirip dengan serial game novel anime, dimana ada pembicaraan antara karakter yang satu dengan karakter yang lain dalam pemkamungan kota. Yang menarik dalam game ini adalah  setiap ada daemon yang kuat dan tiba tiba muncul, akan memberikan kamu peringatan bahwa ada daemon yang kuat dan harus kamu hadapi.
Game Android ini juga didukung dengan kualitas suara yang mendukung suara karakter daemon yang ada termasuk suara lingkungan kota yang sedang rame, termasuk jika ada peringatan yang menemukan bahwa ada daemon yang kuat dan muncul, semakin membuat seru Game Android pemburu hantu ini.

Game Android Simpulan

Game Android Ayakashi Ghost Guild adalah salah satu jenis Game Android  Kartu, dengan mengkombinasikan jenis game RPG. Dengan sistem gameplay, storyline dan sounds yang menarik membuat game ini menarik untuk dimainkan.
Bagi para droiders yang gemar game jenis kartu, game ini dapat dijadikan rekomendasi untuk dimainkan dan Game Android  ini juga gratis.

0 komentar:

Posting Komentar