GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Kamis, 07 Februari 2013

Evolusi Besar dan Inovasi SEGA di Tahun 2013, Game Online RPG Terdahsyat | Game Aplikasi Android


SEGA Rilis Game Android Online RPG ” Kingdom Conquest II “

Begitu banyak inovasi dan trend baru yang di luncurkan oleh para publisher serta developer Aplikasi Android pada tahun 2013 ini. Beberapa diantaranya merupakan konsep dan trend baru yang akan menjadi primadona baru kategori Game  Aplikasi Android. Munculnya Trends baru pada Aplikasi Android saat ini yaitu Game Online RPG membuat produsen Game raksasa dunia SEGA membuat inovasi Game Android Online RPG yang sangat seru dan di targetkan akan menjadi salah satu primadona kategori Game Android Online bertipe RPG. Dengan title “Kingdom Conquest II” SEGA menawarkan kedahsyatan peperangan dalam Game Android Online.

Game Android Online RPG ” Kingdom Conquest II ” Resmi Rilis di Android & iOS

game-android-character-kc2
SEGA Networks Co.,Ltd. secara resmi telah meluncurkan “Kingdom Conquest II,” sekuel resmi dari “Kingdom Conquest,” sebuah aplikasi game untuk gadget yg menggunakan iOS dan Android pada January 17, 2013 (Rabu). “Kingdom Conquest” menjadi game RPG gratis no.1 di beberapa negara seperti Perancis, Italia, Jepang, Thailand, Filipina dan Taiwan disebabkan game ini sangat mendalam dan sudah diakui permainannya jauh melampaui permainan lain di gadget pada umumnya. Game ini telah diunduh lebih dari 3,5 juta kali diseluruh dunia (per November 2012) dan masih dimainkan oleh banyak pengguna di berbagai negara.

Keunggulan Game Android Online dari SEGA “Kingdom Conquest II”

“Kingdom Conquest II,” yang telah resmi diluncurkan hari ini, adalah penerus kesuksesan game sebelumnya, dan bukan hanya grafik dan permainannya saja, tetapi hal lainnya pun telah mendapat banyak peningkatan. Menggabungkan permainan action dengan strategi dan membebaskan anda untuk berkompetisi maupun bekerjasama dengan pemain dari seluruh dunia. Raja dari aplikasi gadget telah kembali untuk menaklukan dunia sekali lagi, dari SEGA “Kingdom Conquest II” Terdahsyat di Kategori Game Online RPG, Game Android.
game-android-sega-kc2-spesialreview

0 komentar:

Posting Komentar