GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Sabtu, 18 Februari 2012

Applanet – Pasar Malemnya Android Paling Komplit (Black Market)


 


Apakah Anda pengguna Android yang tidak mempunyai uang untuk beli aplikasi di Android Market ? Jika iya, maka artikel ini akan sangat bemanfaat sekali buat Anda.


Applanet merupakan sebuah aplikasi market yang menyediakan berbagai aplikasi, mulai dari aplikasi yang free maupun berbayar yang dapat di unduh oleh Anda. Terus apa bedanya dengan Android Market ? Jawabannya adalah sangat berbeda, keunggulan dari applanet ini adalah kita dapat mengunduh aplikasi yang berbayar ataupun free dengan free, dengan kata lain kita dapat mengunduh aplikasi berbayar yang Anda temukan di Android Market dengan $ 0,00. Hebatnya lagi Anda dapat mengupdate Aplikasi crack yang sudah Anda install ke dalam gadget Android Anda.

Beberapa keunggulan Applanet :
  • Applanet mempunyai lebih dari 15.000 aplikasi Android berbayar maupun free yang dapat Anda unduh secara free dan instalkan ke dalam gadget Android Anda. Anda juga dapat mengupdate aplikasi free maupun berbayar yang ada dalm gadget Android Anda.
  • Applanet mempunyai tampilan selayak Android Market dalam keadaan classic dan simple, jadi Anda yang sudah terbiasa dengan tampilan Android Market pasti tidak akan kesulitan untuk menjalankan Applanet ini.

Untuk menginstalnya pun sangatlah mudah :
  • Download File yang telah tersedia di bawah dan ekstrak dengan password yang sudah saya sediakan di bawah.
  • Jika sudah masuk atau copykan ke dalam SD Card(memory handphone ) Anda. Untuk letaknya terserah selera Anda.
  • Kemudian dari dalam Hanphone Android Anda silakan masuk ke dalam File Manager dan buka file ‘applanet.apk’ yang sudah Anda masuk atau copykan tadi kemudian Install.
  • Dan jeng.. jeng.. pasar malamnya sudah resmi di buka haha...

Dalam kata lain applanet ini adalah sebuah aplikasi Black Market atau bahasa kerennya adalah Pasar Malam!. semoga bermanfaat^_^




Link Downloadnya Disini Gan (2,3 Mb)


Password : www.javacreativity.com

0 komentar:

Posting Komentar