GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Minggu, 13 Januari 2013

Need For Speed Most Wanted untuk Android, Game yang keren



Need For SpeedReview Game Android Need For Speed Most Wanted, bagi droiders para penggemar gameNeed For Speed, telah hadir game Need For Speed Most Wanted. Game balap mobil buatan dari EA Games yang sudah terkenal tersebut kini hadir di platform Android dan juga iOS, game tersebut dapat kamu beli di Google Play dan Apple Store, game ini dapat dimainkan dibeberapa gadget yang sudah menggunakan platform Android dan iOS, ada beberapa fitur yang membuat Game Need For Speed ini menarik untuk dimainkan.

Gameplay and Controls

Dari sisi gameplay, game ini tidak berbeda dari serial gameplay need for speed,di game ini kamu dapat memilih jenis perlombaan balap dengan mobil lain, atau setelah menyelesaikan beberapa misi akan terdapat jenis petualangan adu balap mobil kamu dengan mobil polisi, di misi adu balap dengan polisi tersebut lebih menawarkan sensasi yang berbeda, dan kamu bisa menabrakan mobil kamu untuk dapat menghancurkan mobil polisi tersebut, sambil beradu balap dengan mobil lainnya, dan digame ini tidak ada aturan balap.
Dengan game android Need For Speed Most Wanted yang terkesan liar tersebut dapat memacu kreativitas droiders dalam beradu balap dan melakukan manuver gerakan mobil pada tikungan yang tajam dengan para racer mobil balap lainnya. Seperti pada game jenis balap mobil lainnya, kamu dapat menggunakan nitro atau dash untuk dapat memacu kendaraan kamu agar lebih cepat.
Setiap kali droiders telah menyelesaikan satu jenis balapan yang ada, kamu akan mendapatkan uang untuk dapat membeli jenis mobil baru, atau mengupgrade dan membeli mesin baru pada mobil kamu. Dan setiap misi yang sudah kamu selesaikan akan terdapat jenis mobil baru yang dapat kamu beli, game ini menawarkan lebih dari 20 jenis mobil yang kamu beli dan kamu modif. Fitur yang menarik pada saat  kamu sedang membeli mobil tersebut adalah dapat melihat dari segala sisi jenis mobil yang akan kamu beli.

Graphics and Sound

Need For SpeedGame Need For Speed Most Wanted ini menawarkan graphic yang lumayan, terlihat pada saat kamu memainkan game tersebut dengan tampilan kota dan jalan yang detail serta menakjubkan dengan adanya mobil pengendara umum yang juga sedang berjalan di track balapan liar tersebut, dari situasi malam dan pagi , kondisi hujan pada track lomba balapan liar tersebut digambarkan secara detail, dan jika terjadi tabrakan dengan mobil lain ataupun adanya gesekan terlihat seperti animasi graphic yang nyata dengan percikan api. Selain itu yang menarik dari game Need For Speed ini adalah dari sisi sounds yang mendukung selama gameplay tersebut dimulai, dari suara mesin mobil, suara gesekan dengan mobil lain.

Kontrols Dan View Camera

Di game ini terdapat dua sistem pengaturan dalam bermain game ini yaitu sistem yang disebut dengan “Tilt To Steer” dan sistem “Touch And Swipe To Steer”. Sistem “Tilt To Steer” adalah sistem bermain dengan cara menggerakkan gadget kamu ke kiri  dan kekanan agar mobil yang kamu kendarai dapat menghindari tikungan atau gesekan dengan mobil lain, sedangkan sistem “Touch And Swipe To Steer” adalah sistem bermain dengan cara menyentuh lingkaran steering pada kemudi di dalam layar gadget kamu.
Kamu juga dapat mengatur sensitivitas dalam pengontrolan kemudi mobil. Masing-masing sistem bermain tersebut mempunyai sisi plus masing-masing, tergantung dari kenyamanan kamu dalam bermain jenis game Need For Speed ini.

Simpulan

Game Need for Speed Most Wanted adalah game balap yang sangat menarik untuk dimainkan, bahkan dapat membuat mobile gamer ketagihan dengan grafis memukau dan gameplay yang jauh dari membosankan.

0 komentar:

Posting Komentar