GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Minggu, 13 Januari 2013

Clouds And Sheep



Clouds And SheepGameplay dari game ini adalah droiders berperan sebagai penjaga dari domba-domba dan kamu dapat mempunyai tugas untuk membuat nyaman para domba dengan memberikannya makanan dan minuman dan yang menarik dari game ini adalah kita dapat membuat hujan buatan dengan cara menggabungkan beberapa awan yang ada menjadi awan mendung yang dapat menurunkan hujan dan hujan tersebut dapat memunculkan rumput yang ada. Dan kamu dapat mengawinkan domba yang ada dengan menanam jenis bunga yang dapat menarik pasangan setiap domba. Anak dari domba akan muncul dari awan.
Controls dari game ini cukup mudah dengan menyentuh domba untuk dapat memindahkan domba dan dengan menyentuh awan untuk membentuk awan mendung yang dapat membuat hujan.

Graphics and Sound Game Android Clouds And Sheep

Clouds And SheepGraphics dari game ini juga lucu dengan desain dari domba dan background pekarangan yang semakin membuat menarik dari game ini dan suara dari domba yang juga lucu.

Simpulan

Bagi yang menyukai jenis game simple dan lucu dapat memainkan game Clouds and Sheeps ini.Download game Clouds And Sheeps disini

0 komentar:

Posting Komentar