GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Minggu, 13 Januari 2013

Game Android Real Soccer 2013



Gameplay dari Game Android RealSoccer 2013 ini menawarkan suatu fantasi yang membawa kamu untuk menjadi manager dalam sebuah klub fantasi sepakbola dengan menjadi manger. Dalam klub fantasi sepakbola kamu akan dibekali sebuah klub dengan adanya pemain yang ada di klub tersebut. Yang menarik dari game ini adalah pertama kali dalam bermain game ini kamu akan diberikan pilihan dalam mendapatkan satu pemain berkualitas dengan cara menendang ke  salah satu kotak yang ada di sepuluh kotak tersebut yang ada di Game Android.
Sistem Game Android ini menawarkan untuk memanage sebuah klub tersebut, kamu juga dapat mengupgrade dari fasilitas yang ada di dalam klub kamu seperti Gym, Hospital, dan Spa buat pemain kamu dan masing-masing fasilitas tersebut dapat kamu pekerjakan orang yang dapat mengurusi fasilitas tersebut dengan sistem level dari setiap staff yang kamu pekerjakan. Game Android RealSoccer 2013 ini simple dan merupakan kombinasi dari permainan Game Android Football Manager dan Game seperti PES Soccer 2012 dimana kamu dapat bermain sebagai manajer dan kamu juga dapat bermain sebagai pemain dalam klub kamu untuk menjadi . Yang paling menarik dari game ini adalah dari setiap game yang kamu menangkan akan muncul event seperti Koran versi Game Android ini yang menggambarkan setiap kemenangan dan kekalahan di klub kamu. Kamu juga dapat mencari sponsor untuk klubmu dalam Game Android.

Kualitas Graphics dan Sound Game Android Real Soccer 2013

game-android-real-soccer-2013-
Game Android ini juga menawarkan graphics yang lumayan terlihat dari detail bangunan yang ada dan dari lingkungan background stadion sepakbola yang ada pada saat bertanding ke klub lawan. Dan Game Android ini didukung dengan sound yang didukung suara komentator di setiap pertandingan yang ada membuat Game Android ini menjadi bertambah seru, terlihat jika setiap gol yang tercipta maka  komentator tersebut juga akan berkomentar tentang gol yang kamu buat.

Simpulan Game Android Real Soccer 2013

Simpulan dari Game Android RealSoccer 2013 ini adalah Game Android yang menarik dengan didukung graphic, sounds dan sistem permainan yang mendukung game fantasi manager klub sepakbola ini. Di Game Android ini kamu juga dapat melakukan peningkatan kemampuan pemain kamu dengan melakukan training, dan yang lebih menarik lagi Game Android ini menawarkan sistem transfer pemain gratis yang dapat kamu pakai dengan sistem cooldown waktu yang dapat dipakai untuk mendapatkan pemain gratis untuk memperkuat klub fantasi kamu di Real Soccer 2013 Game Android.

0 komentar:

Posting Komentar