GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Rabu, 13 Juni 2012

Desert Storm Counter Strike



Game Android terbaruDesert Storm Counter Strike adalah permainan untuk mensimulasikan versi yang sangat sederhana dari Counter Strike 1.6 pada Android. Hanya ada satu peta sederhana yang merupakan daerah terbatas. Anda dapat berjalan di dunia 3D dan berburu teroris serta menjinakkan bom. Didalam game android ini, anda bermain sebagai Counter Terrorist dan anda tidak mempunyai rekan satu tim. Idenya seperti Komando Front Line di mana Anda adalah anggota terakhir dari tim Anda.
Anda bermain untuk melawan robot teroris yang bisa anda atur di layar Opsi.
Ceritanya, anda adalah anggota terakhir dari pasukan elit unit Counter Terrorist yang telah dikirim untuk memerangi Teroris Phoenix dalam badai gurun yang menanam bom. Misi Anda untuk menjinakkan bom dan untuk membasmi ancaman dengan membunuh para teroris. Setelah bom ditanam Anda memiliki 60 detik untuk menemukannya dan menjinakkannya.
Untuk mensimulasikan tindakan menjinakkan bom, Anda hanya perlu berdiri didekat itu selama 5 detik dan itu akan dijinakkan.
Ada beberapa pilihan dari permainan ini:
1. Berapa banyak Teroris.
Standarnya adalah 100, tetapi Anda dapat mengaturnya lebih rendah atau lebih tinggi, sehingga dapat menjaga permainan menantang.
2. Bom.
Default-nya adalah 10, tapi Anda dapat mengaturnya lebih tinggi atau lebih rendah untuk memenuhi tantangan Anda.
Kumpulkan majalah M-16 setelah membunuh setiap teroris. Jika kesehatan turun di bawah 30, Anda juga dapat mengumpulkan kit kesehatan ke atas hingga 100 kesehatan.
Itulah info seputar game android terbaru di akhir Mei 2012 ini. Jika anda para android lovers harus mencoba satu per satu dari game tersebut. Dan untuk info tentang game android lainnya ditunggu saja ya …

0 komentar:

Posting Komentar