GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Senin, 11 Juni 2012

Bermain Tebak Kemenangan dan Skor dengan Euro 2012 Predictor



Euro 2012 PredictorPerhelatan akbar Euro 2012 telah dimulai. Tim-tim hebat seantero eropa telah siap berlaga dan mempersiapkan tim terbaiknya. Hal yang menarik saat ini adalah bermain tebak pemenang dan skore dengan teman-teman anda.
Dengan Aplikasi Android Euro 2012 Predictor ini, anda akan bisa melakukan tebak pemenang dan tebak skore dengan teman-teman anda dimanapun. Aplikasi ini akan mencatat semua hasil tebakan kemenangan dan skore dari tim yang berlaga dan mendapatkan poin akurasi dari seluruh tebakan anda. Bahkan, hasil point tersebut bisa anda lihat bersama dengan teman-teman yang ikut dalam kompetisi tebak skor ini.
Lebih asiknya lagi, jadwal dan hasil pertandingan tersinkronisasi dengan server dan langsung ketahuan siapa yang mendapatkan point terbesar. Jika anda inginkan, aplikas Euro 2012 Predictor ini akan memposting hasil sementara di facebook, sehingga semakin banyak orang yang akan mengetahuinya. Semakin tinggi point anda, maka semakin mantap kedudukan anda sebagai pengamat sepakbola yang diakui.
Segera download Game Euro 2012 Predictorini dan nikmati sensasi Euro 2102 bersama dengan teman-teman anda. Download Game Android Euro 2012 Predictor disini.

0 komentar:

Posting Komentar