GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Jumat, 08 Juni 2012

Aplikasi Komutta, Panduan Transportasi di Jakarta


Bagi anda Pengguna android terutama penguna android di jakarta yang mempunyai mobilitas tinggi agaknya wajib memiliki aplikasi Komutta ini, Komutta, menyediakan informasi transportasi di di Jakarta. Seperti, rute dan jadwal Transjakarta, Kereta listrik, Patas AC hingga daftar Taxi. yang jalas aplikasi komuttaini adalah gratis.
Aplikasi KomuttaAplikasi KomuttaAplikasi komutta ini cukup menarik, karena ada 4 pilihan yang disajikan di menu utamanya, yaituTransjakarta RouteTrain Schedule, Call Taxi dan Patas AC.
Dan seacra fungsi ke 4 plihan di menu utamananya pun berbeda, Transjakarta Route digunakan mendapatkan informasi mengenai rute bus Transjakarta lengkap dengan koridor dan halte setiap pemberhentian. kemudian Train Schedule mempunyai 2 pilihan dalam menu ini Station dan Tranin Class. Pengguna bisa mendapatkan informasi tentang jadwal kereta kelas Ekonomi, Ekonomi AC, dan Express dari stasiun di seluruh Jakarta.
Kalu Call Taxi berisi informasi seluruh perusahaan penyedia jasa taxi lengkap dengan nomer telepon yang bisa dihubungi. kalau yang terakhir Patas AC Route , terlihat seperti namanya menyimpan data nomor bus AC yang lalu-lalang di Jakarta. Pengguna bisa mencarinya melalui nomor bus, atau berdasarkan lokasi dimana bus itu biasa mangkal.
nah jika anda seorang user android dengan mobilitas tinggi ,anda bisa memanfaatkan aplikasi komutta ini.

Aplikasi Komutta


0 komentar:

Posting Komentar