GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Rabu, 15 Agustus 2012

Google Translate Android bisa Menerjemahkan Tulisan, Walaupun didalam Gambar. Mantap !



Tahukah kamu tentang Google Translate??? Yeach mungkin sebagian besar Droiders sudah bersahabat cukup lama nih dengan alat bantu penerjemah bahasa asing satu ini. Dari kalangan remaja hingga dewasa pasti memerlukan bantuan dari alat penerjemah yang satu ini kan??
Nah, Kabar terbaru guys buat kalian yang sering menggunakan Google Translate ini. Mau tau apa kabar barunya???
Oooopsss…. tunggu dulu ya??? Sebelum kami memberikan informasi terbaru ini, Say Hai termanis dulu dech buat Droiders yang selalu setia menanti info seputar aplikasi android terbaru dari aplikasiandroid.com
google translate androidAda yang beda nih dari google translate sekarang ini. Pasalnya Google Translate yang berbasis Android saat ini mempunyai keistimewaan yang cukup unik dan menarik untuk kamu coba guys. Lalu apa ya keistimewaannya???
Mungkin banyak dari Droiders yang belum tahu tentang info yang satu ini. Tapi jangan khawatir aplikasiandroid.com akan memberitahukannya kepada kamu.
Jika Droiders sebelumnya mengetahui bahwa Google Translate diperuntukkan untuk memudahkan dalam penerjemahan bahasa asing, tapi tidak dengan Google Translate Android ini lho!
Google Translate berbasis android ini mempunyai keistimewaan yang cukup menarik. Keistimewaannya adalah aplikasi ini dapat menerjemahkan kalimat yang ada dalam sebuah gambar guys. Cukup keren bukan menerjemahkan kalimat yang ada pada suatu gambar…
Nah, Aplikasi Google Translate ini memungkinkan kamu untuk mengambil gambar dan menerjemahkan teks yang ada dalam gambar tersebut dari satu bahasa ke bahasa lainnya. Hal Ini merupakan fitur baru yang ditawarkan oleh Google Translate untuk Android guys. Keistimewaan ini didapat dengan menggunakan teknologi OCR (Optical Character Recognition) yang biasanya ada pada scanner, yang langsung bisa mengubah tulisan dalam bentuk image ke dalam bentuk text.
Gambar apa saja dapat diterjemahkan sekarang…. Hal unik nan menarik ini tidak boleh dilewatkan lho!! Droiders sejati harus coba Google Translate untuk Android yang canggih ini.
Semoga bermanfaat dan Good Luck…

0 komentar:

Posting Komentar