GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Kamis, 16 Agustus 2012

4 Aplikasi Untuk Twitteran


1. Slices for Twitter

Twitteran di AndroidSlices adalah aplikasi cantik yang baru hadir untuk Twitter. Aplikasi dengan desain mutakhir, banyak fitur, dan kecepatan yang luar biasa cepat dan responsif. Tapi jangan salah guys, Aplikasi Slice lebih dari sekedar aplikasi Twitter lho!
Slice adalah aplikasi Twitter pertama untuk Android yang memungkinkan kamu untuk menelusuri direktori Twitter berdasarkan kategori, live events yang mudah diikuti, men-slice timeline kamu menjadi streamline yang gampang dikelola, bookmark account favorit, dan sinkronisasi dengan web.
1. Mencari Follows – Slice adalah satu-satunya aplikasi Twitter dengan Explore. Explore adalah direktori dari semua Twitter, dalam 21 kategori yang mudah untuk di-browse. Untuk menemukan orang dan daftar untuk di-follow adalah suatu hal yang luar biasa, mudah dan menyenangkan.
2. Live Events – Hanya Slice yang memiliki Live Event Stream, sehingga mudah untuk mengikuti live events di Twitter. Setiap stream menampilkan feed dari tweets .
3. Timeline Slicer – Fitur lain yang eksklusif dari Slicer, Slicer Timeline membantu kamu untuk mengatur timeline Droiders menjadi “Slice”. Ini adalah mini-feed yang bisa kamu baca dengan cara dan waktu yang droiders atur sendiri.
4. Bookmark – Siapa pun yang biasa browsing web pasti sudah akrab dengan konsep Bookmark. Slice adalah aplikasi Twitter pertama yang memiliki bookmark. Persis seperti pada web browser, Droiders dapat membuat bookmark pada akun Twitter atau daftar favorit supaya mudah diakses dikemudian hari.
Ok, Droiders … Jika kamu ingin mendownload Slice untuk Android, Klik disini

 2. UberSocial for Twitter

Twitteran di AndroidAplikasi untuk Droiders selanjutnya adalah UberSocial. UberSocial adalah aplikasi Android Twitter dengan fitur yang sangat inovatif.
UberSocial menawarkan tampilan yang cerah & bersih, kecepatan secepat kilat dan fitur yang lebih dari aplikasi Twitter lainnya. Tak heran jutaan pengguna telah men-download aplikasi yang satu ini guys.
Dioptimalkan untuk ponsel dan tablet, UberSocial adalah aplikasi yang sempurna, tidak peduli apa perangkat yang kamu gunakan saat ini. Fitur yang dimiliki Uber Social ini sangat banyak dan lengkap. Droiders nggak akan rugi kalau mendownload aplikasi UberSocial ini untuk smartphone atau tablet android kamu.
Inilah beberapa fitur yang ada di UberSocial :
- Inner Circle: Jangan sampai ketinggalan tweets dari temen-temen terdekat kamu
- Membuat sebuah list dari “favorite users”, sehingga droiders tidak harus susah-susah mencarinya di timeline kamu
- Mute : bosan mengikuti sebuah topik ? fitur mute ini memungkinkan kamu untuk me-mute sementara atau selamanya sebuah topik
− Menu Customization
− Cross posting pada Facebook and Google chat : connect ubersocial untuk posting ke Facebook dan update status di Google Chat − Multiple Accounts
− Conversation View
− LivePreviewTM: Preview rich media secara realtime tanpa harus meninggalkan aplikasi.
− Pull & Shake-to-Refresh: Dengan fitur gesture dari smartphone android, kamu bisa refresh hanya dengan menggerakkan android kamu.

3. Seesmic

Twitteran di AndroidNah, jika Dengan Seesmic untuk Android ini, droiders bisa melihat dan memperbarui account Facebook dan Twitter pada waktu yang sama. Berbagi foto, video dan mengambil dari cara pintas Android untuk akses langsung ke Replies @ kamu dari salah satu account Twitter, atau mengakses feed Anda dari salah satu halaman Facebook kamu dan banyak lagi yang bisa kamu lakukan dengan Seesmic.
Dengan Seesmic, kamu akan menemukan semua yang kamu butuhkan pada beberapa fitur Seesmic ini :
- Hapus pesan dari timeline Anda berdasarkan konten (dari Twitter, Facebook) atau @ Twitter username (dengan autocomplete untuk membantu kamu memilih pengguna twitter yang kamu anggap baik).
- Integrasi penuh dari Facebook, termasuk mengelola dan posting ke halaman yang dikelola account Facebook
- Klien Twitter terbaik di Android, dengan semua fitur yang kamu butuhkan dalam antarmuka yang sederhana tapi kuat.
- Tambahkan sebuah widget sehingga kamu tidak akan pernah ketinggalan update tunggal, dari layanan apapun.
Dan masih banyak sekali fitur yang ditawarkan Seesmic yang tidak kalah dengan aplikasi twitter untuk android lainnya.
Dowload Seesmic untuk Android disini

4. Tweet Caster for Twitter

Twitteran di AndroidNah, aplikasi yang dapat Droiders coba lagi untuk dibandingkan adalah Tweet Caster For Twitter. Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang tidak kalah menariknya lho guys, diantarannya:
* Search Party – Mencari diantara jutaan tweets di Twitter bisa menjadi seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Tapi dengan fitur Search Party ini, droiders dapat mempersempit hasil pencarian yang diinginkan, sehingga akan sangat mempermudah proses pencarian kamu.
* Efek Foto – menambahkan filter, efek dan keterangan pada attachment foto
* Speak Tweets – Tekan mikrofon pada layar New Tweet untuk berbicara bukan mengetik
* Smart Filter – Tampilan yang bisa kamu filter, sehingga akan memungkinkan kamu untuk melihat hanya pada tweet yang berisi foto, link atau video
Ditambah fitur yang paling menyenangkan:
* Facebook – Secara bersamaan, Tweet caster bisa memposting ke Twitter dan Facebook
* Beberapa Twitter Account – Kelola beberapa account Twitter dan memposting ke semuanya
* Scheduled Tweets – Tulis tweet dan bisa kamu jadwalkan untuk dikirim nanti
* Theme – Dua belas tema yang dapat dipilih
* Advanced Retweeting – Retweet dengan atau tanpa komentar
* Customization – Customize tema visual kamu, ukuran font dan frekuensi refresh
Dari aplikasi buat Twitter di Android manakah yang menarik hati para Droiders??? Di-download semuanya saja, lalu dipilih yang paling sesuai dengan selera, style, kebiasaan dan keingingan kamu, Droiders ….
Goodluck anda Have Fun …

0 komentar:

Posting Komentar