GALLERY INFORMASI

Contoh Tulisan Berjalan

Kamis, 22 November 2012

APLIKASI FOTOGRAFI UNTUK ANDROID


Lebih Kreatif Menjadi Fotografer dengan FXCamera Android

Salam Droiders, kali ini kita akan membahas mengenai Fotografi. Fotografi  saat ini tengah menjadi suatu trend yang merambah ke semua kalangan. Baik yang menggeluti secara Profesional atau hanya untuk foto pajangan Profile di jejaring social. Dengan banyaknya minat dan kegiatan yang berhubungan dengan fotografi secara langsung. Aplikasi Android berusaha memberikan informasi kepada droiders untuk menyalurkan dan mengembangkan hobi tersebut dengan sangat mudah dan menarik. Menariknya adalah kamu akan merasakan sensasi dalam mengeksplorasi hobi fotografi kamu dengan Gadget Android kamu tentunya. Aplikasi Camera untuk Android sudah banyak dikembangkan dan digunakan, tapi untuk FXCamera  Android ini menawarkan kepada droiders kreatifitas yang lebih beragam untuk di aplikasikan. Sehingga droiders akan mengalami peningkatan kreatifitas dalam menyalurkan hobi.FxCamera adalah aplikasi kamera yang memungkinkan kamu mengambil foto dengan berbagai efek. Dan tentunya aplikasi android yang satu ini disediakan bagi droiders secara gratis.

Berbagai efek dari Aplikasi Android FxCamera :

FXCamera-sample-toycamToycam adalah efek mode pada FxCamera yang akan memberikan hasil foto yang akan terlihat seperti Toy Camera atau Lomo, kamu dapat mengatur secara spesifik untuk hasil gambar yang akan dihasilkan misalnya terlihat kemerah-merahan atau memberikan efek vignette.
Polandroid, seperti namanya yang merupakan gabungan dari Polaroid danAndroid,mode ini akan memberikan kamu hasil foto dengan efek foto dan frame Polaroid, ya..seperti terlihat agak kusam dan serasa kembali ke jadul gitu…
Fisheye efek yang satu ini akan membuat foto-foto kamu terlihat seperti menggunakan kamera dengan lensa Fisheye yang terlihat cembung. Warhol akan membuat foto yang kamu ambil menjadi lukisan yang menarik dan unik.
Normal adalah mode yang akan memberikan hasil foto tanpa efek layaknya aplikasi kamera bawaan Android.
- Untuk  droiders yang gemar foto unik,  ada satu efek dari FxCamera yang cocok untuk itu yaitu efekSymmetriCam adalah mode foto yang akan mengambil setengah dari hasil foto kamu semua dan merefleksikannya sehingga foto kamu terlihat beda dan unik.
Nah beberapa tools efek yang di tawarkan oleh FXCamera tentu akan dapat secara langsung merefleksikan Kreatifitas melalui Gadget Android kamu semua.

Mudahnya mengaplikasikan FXCamera, Just for Droiders Sejati

FxCamera tidak hanya memanjakan kamu semua dengan bermacam-macam efek yang di tawarkan, namun terlebih itu ada kemudahan-kemudahan yang dapat kamu semua nikmati juga seperti jika kamu para droiders pengen dengan cepat dan mudah untuk berbagi koleksi foto kamu, kamu dapat secara langsung berbagi melalui facebook atau twitter dengan langkah sederhana.
·Shortcut : kamu semua  dapat memilih efek yang Anda inginkan dan mulai kamera langsung dari layar awal
·depan menghadap kamera: Kamu dapat memilih kamera menghadap depan saat tersedia.
·Timer: Anda dapat mengatur timer untuk mengambil foto Anda.
·Impor dari galeri kamu: kamu dapat memilih foto
Droiders, FXCamera ini benar-benar mudah digunakan bukan?  kamu hanya perlu memilih efek favorit kamu dan mengambil gambar. Jika kamu tidak suka, kamu bisa mengambilnya lagi dan menghapusnya. Atau mungkin kamu ingin menyimpan dan berbagi dengan teman kamu melalui sarana Bluetooth, Gmail, bertukar Pesan, Tumblr, Twitter dan  itu juga bisa dilakukan dengan sangat mudah.
Dengan aplikasi FxCamera droiders bisa seru-seruan sambil ningkatin kreatifitas fotografi kamu. Kamu juga dapat bereksperimen untuk mengabadikan momen dengan hasil-hasil foto yang unik dan kreatif melalui FXCamera.
 FXCamera-sample2-efek

0 komentar:

Posting Komentar